Daftar Motor Vario 125 Terbaru Dan Terlengkap

 on Kamis, 18 Januari 2018  

Motor Honda memang jadi merek motor yang terlalu kondang di Indonesia. Hal ini dapat dicermati bahwa banyak sekali orang Indonesia yang menyebut sepeda motor merek apa pun bersama sebutan Honda. Honda tiap tiap th. mengeluarkan motor baru layaknya bila terhadap lini motor matic Vario series. Ya Vario ini sendiri mempunyai banyak sekali penggemar motor matic yang terdapat di seluruh nusantara.

Daftar Motor Vario 125 Terbaru Dan Terlengkap

Vario sendiri mempunyai 2 varian pas ini yakni Vario 125 dan juga Vario 150. Vario 125 memang telah pertama kali di luncurkan sebelum saat Vario 150 yang baru di luncurkan th. ini. Namun begitu Vario 125 masih tetap mengalami pertumbuhan didalam beraneka sektor baik di desain hingga mesinnya. Honda Vario 125 pas ini mempunyai kelebihan di bandingkan generasi Vario 125 sebelumnya.

Dengan produksi Honda yang tetap berkembang pas ini mengakibatkan Honda tetap berinovasi didalam meningkatkan kualitas dan kualitas produksinya demi memenuhi keperluan pelanggannya. Hal ini dapat dicermati terhadap product andalannya yakni Vario 125 dan Vario 150. Di mana motorVario 125 ini terlalu sesuai untuk Anda yang dambakan belanja motor bersama segudang fitur teknologi canggih yang disematkan di Vario 125 ini.

MOTOR VARIO 125 DARI HONDA

Untuk keungulan atau fitur yang disematkan terhadap motor Vario 125 terbaru tahun ini terlalu banyak sekali. Misalnya saja inovasi terhadap faktor desain yang tajam dan futuristik. Pada tampilan lampu depannya yang telah disempurnakan bersama teknologi lampu LED yang kondang irit konsumsi daya listrik. Juga terhadap sistem pengeremannya telah pakai teknologi rem combi brake system atau CBS yang mengintegrasikan roda depan dan belakang untuk pengereman yang diklaim lebih optimal.

Untuk soal irit bahan bakarnya Vario 125 telah pakai teknologi idling stop system atau ISS. Dimana fitur ini bekerja bersama langkah menonaktifkan mesin secara otomatis terhadap pas Anda berhenti lebih berasal dari 3 detik. Selain itu juga ada fitur kunci bermagnet yang dapat menghindar aksi pencurian bersama menutupi lubang kunci bersama aman.

Vario 125 juga disempurnakan bersama bagasi yang terlalu luas dimana terlalu ringan sekali memuat helm fullface didalamnya. Kapasitas bagasi Vario 125 ini hingga menggapai 18 liter, bila Anda tidak menaruh helm Anda dapat menggunakannya sebagai tempat penyimpanan jas hujan, sarung tangan, sandal dan lainnya. Di anggota dasbor Vario 125 ini terdapat kompartmen atau tempat untuk menaruh botol minum sebanyak 2 buah. Selain itu juga Vario 125 pakai teknologi ban tubeless yang paling baik untuk memudahkan Anda terkecuali terjadi kebocoran ban.

Daftar Motor Vario 125 Terbaru Dan Terlengkap

Setelah mengkaji soal tampilan lalu bagaimana bersama mesinnya. Daftar Motor Vario 125 terbaru dan terlengkap mempunyai mesin sebesar 125cc yang cukup powerfull menghasilkan torsi puncak hingga 10,8 Nm terhadap 5.000 rpm dan tenaga maksimal 11,28 PS terhadap 8.500 rpm. Dengan performa layaknya itu Anda dapat merasakan hentakan mesin yang cukup bertenaga baik itu di jalur lurus ataupun jalur menanjak sekalipun.

MOTOR VARIO 125 MURAH

Jika Anda seorang yang dambakan belanja Honda motor Vario 125 terbaru ini Anda dapat membelinya di dealer formal Honda layaknya MPM distributor Honda yang terpercaya. PT Mitra Pinasthika Mulia adalah distributor tunggal dan terpercaya Honda yang sediakan service purna menjual dan suku cadang sepeda motor Honda, untuk lokasi Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur.

MPM motor menawarkan Honda Vario 125 bersama harga distributor yakni VARIO 125 CBS MMC bersama harga menjual Rp 19,035,000,- , VARIO 125 CBS ISS MMC bersama harga menjual Rp 19,665,000,-.

Untuk Anda yang tengah mencari motor matic yang berkwalitas maka motor Vario 125 lah yang sesuai untuk keperluan Anda. 

Daftar Motor Vario 125 Terbaru Dan Terlengkap 4.5 5 Unknown Kamis, 18 Januari 2018 Motor Honda memang jadi merek motor yang terlalu kondang di Indonesia. Hal ini dapat dicermati bahwa banyak sekali orang Indonesia yang men...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

J-Theme