Harga Vario 150 Terbaru Warna Putih

 on Senin, 18 Desember 2017  

Harga Vario 150

Honda merupakan tidak benar satu merek kendaraan bermotor yang sangat populer dan populer di Indonesia. Honda sendiri tiap tiap tahun tentu bakal mengeluarkna model sepeda motor baru yang dikeluarkan meliputi motor bebek, motor matic, hingga motor sportnya. Dan terhitung tiap tiap model yang di keluarkan Honda tentu mempunyai kelebihan berasal dari generasi pada mulanya baik itu di sisi performa ataupun desainnya yang lebih futuristik dan menarik.

Salah satu produk Honda yang nampak paling baru misalnya pas ini motor matic Vario 150. Ya tentu Anda udah sangat jelas bahwa banyak sekali orang yang mengagumi motor matic seri Vario ini. Karena banyak aspek yang sanggup menyebabkan motor  Vario 150 layak untuk Anda beli.

Untuk soal kualitas motor Honda sebetulnya udah sangat paling baik di kelasnya terhitung dalam hal seri motor maticnya. Untuk motor matic yang jadi andalannya yaitu motor Vario 150. Untuk soal harga Vario 150 terbaru ini tentu bakal tidak sama tiap tiap tahunnya sebab beraneka sarana dan fitur yang di benamkannya senantiasa inovatif dan bertambah.

Harga Vario 150 Terlengkap

Sebelum mengupas soal harga Vario 150 sebainya kita jelas terlebih dahulu apa saja keuntungan bakal belanja motor Vario 150  ini. Yang pertama tentu desainnya yang mana pas ini varian Vario 150 tentu lebih futuristik, lebih tajam, dan lebih nampak elegan. Yang mana hal ini di dukung terhitung bersama dengan banyaknya fitur yang di sematkan di dalamnya.

Pada motor Honda Vario ini mempunyai penampilan yang sangat ekslusif di mana warna monotone terbarunya yaitu Exclusive Pearl White dan Exclusive Matte Black terhadap model CBS-ISS. Keseluruhan warna eksklusif ini hadir bersama dengan emblem 3 dimensi (3D) sayap Honda dan logo Vario 150 di sisinya. Khusus untuk warna Exclusive Matte Black kini disematkan velg baru berwarna emas yang menghadirkan penampilan sporty yang tentunya lebih premium.

Pada penampilan Honda Vario 150 ini mempunyai lampu yang baru yaitu disebut bersama dengan Dual Keen Eyes Headlight berteknologi kan LED yang sanggup menambahkan kelebihan lebih baik bagi pengendara lewat intensitas sinar yang lebih terang. Juga bersama dengan mengonsumsi penggunaan kekuatan listrik yang lebih hemat, dan memilliki era manfaatkan lebih lama.

Selain itu terhitung terkandung fitur fungsional lainnya seperti bagasi yang besar untuk ukuran motor matic yaitu hingga capai 18 liter yang sanggup menaruh helm fullface sekalipun. Untuk sektor ban Vario 150 ini di lengkapi bersama dengan ban tubeless bersama dengan pilihan paling baik agar lebih tahan terhadap pas berjalan kebocoran.

Harga Vario 150 Honda

Harga Vario 150

Kembali kembali mengupas mengenai harga Vario 150 Terbaru di Indonesia tiap tiap tempat dan terhitung tiap tiap dealernya bisa saja sanggup berbeda-beda. Tetapi Anda sanggup memesan motor matic Vario 150 ini di MPM distributor Honda yang terhitung harga distributor Vario yang paling terjangkau.

MPM distributor Honda ini tawarkan harga motor Honda Vario 150 berbeda-beda tiap tiap tipenya seperti VARIO 150 EKSKLUSIF MMC bersama dengan harga jual Rp 21,925,000,- , VARIO 150 EKSKLUSIF MMC (ACC) (PLAT) bersama dengan harga jual Rp 21,470,000,-.

Maka berasal dari itu Anda sebaiknya membeli di toko MPM distributor yang mana menambahkan harga yang memadai tidak mahal dan terhitung bersaing bersama dengan toko lainnya. Juga tak hanya itu MPM menambahkan garansi mesin yang memadai lama untuk sarana aftersalesnya.

MPM distributor motor honda sedia kan harga Vario 150 terbaru warna putih Versi 2017 bersama dengan dua warna baru bersama dengan fitur dan teknologi terbaru. 

Harga Vario 150 Terbaru Warna Putih 4.5 5 Unknown Senin, 18 Desember 2017 MPM distributor motor honda sedia kan harga Vario 150 terbaru warna putih Versi 2017 bersama dengan dua warna baru bersama dengan fitur dan teknologi terbaru. Honda merupakan tidak benar satu merek kendaraan bermotor yang sangat populer dan populer di Indonesia. Honda sendiri tiap tiap tahun t...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

J-Theme