All New CBR150R Terbaru Terbaik

 on Selasa, 12 Desember 2017  

All New CBR150R

Honda merupakan merk kendaraan yang terlampau familiar sekali di telinga orang Indonesia. Sampai-sampai Honda menjadi nama kendaraan bermotor walaupun merk berikut bukan merk Honda.

Jika kita sadar bahwa sepeda motor Honda menjadi tidak benar satu produsen sepeda motor terbesar di Indonesia yang namanya terkenal hingga penjuru nusantara. Sepeda motor Honda ini terlampau banyak sekali tipenya mulai berasal dari motor matic, motor bebek, hingga motor sport. Ya motor sport keluaran Honda menjadi tidak benar satu sorotan masyarakat Indonesia gara-gara bentuknya yang keluar keren, gagah, dan sporty. Produk motor sport Honda ini tidak benar satunya yaitu produk All New CBR150R terbaru.

All New CBR150R Terbaru

All New CBR150R merupakan tidak benar satu produk paling banyak dicari di Indonesia. Karena Honda CBR berasal dari pernah terkenal bakal bentuknya yang gagah dan juga punyai power yang kuat. Dari beberapa pengalaman Honda memproses motor besar layaknya dalam kompetisi motor balap kelas dunia. Maka berasal dari itu Honda udah mengembangkan konsep keseluruhan control yang mana bukan cuma fokus kepada satu keunfggulan tetapi berupaya menggapai keseimbangan keseluruhan untuk segala kelebihan yang tersedia di tiap-tiap produk motor sport keluaran Honda.

Mulai berasal dari performa mesin hingga inovasi rangka bodi kendaraan bersama dengan keseimbangan yang presisi ini memberikan pengendara manuver yang terlampau baik dan sempurna. Dimana konsep berikut udah diterapkan terhadap motor sport terakhir Honda, The All New CBR150R. All New CBR150R juga udah di lengkapi bersama dengan generasi mesin terakhir yaitu mesin DOHC – 6 kecepatan menghasilkan torsi besar di tarikan awal hingga menengah yang memberikan pengecekan power yang lebih baik. Setting tertentu di putaran tinggi supaya berkendara makin agresif, bersama dengan sudut 40ยบ, jadi besar diameter throttle body untuk efisiensi intake serta rasio kompresi 11,3.

Selain mesin All New CBR150R juga udah dibekali inovasi chassis yang menghadirkan keseimbangan dalam berkendara yang optimal. Juga Anda sanggup menyesuaikan ketinggian tempat duduk untuk memaksimalkan kenyamanan serta pengendalian yang sempurna. Juga motor ini disempurnakan bersama dengan fitur canggih dan posisi berkendara layaknya pembalap sejati.

Pada desain sisi depan New Honda CBR150R tampil lebih rendah dan ramping supaya memberikan pandangan lebih bebas bagi pengendara dan mulai lebih dekat bersama dengan jalanan. Desain tampilan kokpit datang bersama dengan panelmeter yang lebih ramping disempurnakan bersama dengan indikator digital yang enteng dilihat dan Aeroplane Fuel Cap, serta All LED System makin mempertegas karakter racing yang agresif. Keseluruhan pengembangan ini tidak cuma untuk tampilan yang lebih baik, tetapi juga membuatnya lebih enteng dipakai bermanuver gara-gara bobot yang lebih enteng dan massa diarahkan ke titik pusat.

All New CBR150R Dari Honda


Untuk Anda yang ingin membeli All New CBR150R terbaru terbaik ini sebaiknya Anda beli di MPM Motor.  Dimana MPM Motor senantiasa melaju dalam memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan industri otomotif roda dua. MPM Motor konsisten berbenah untuk menyempurnakan diri. Dan tentu saja, tiap-tiap jengkal usaha penyempurnaan ini cuman cuma gara-gara tuntutan ingin berikan service yang paling baik kepada masyarakat, terlebih para pelanggan produk Honda di Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur.

Untuk harga motor CBR150R di MPM yaitu ALL NEW CBR150 berkisar Rp.34,770,000 dan untuk varian lain yaitu ALL NEW CBR 150 REPSOL berkisar Rp.31,340,000.

MPM distributor motor honda menyediakan All New CBR150R Versi 2017 bersama dengan dua warna baru di tipe standar yaitu Merah dan Putih. 

All New CBR150R Terbaru Terbaik 4.5 5 Unknown Selasa, 12 Desember 2017 MPM distributor motor honda menyediakan All New CBR150R Versi 2017 bersama dengan dua warna baru di tipe standar yaitu Merah dan Putih. Honda merupakan merk kendaraan yang terlampau familiar sekali di telinga orang Indonesia. Sampai-sampai Honda menjadi nama kendaraan be...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

J-Theme