All New CBR150R Terbaru Putih

 on Rabu, 27 Desember 2017  

All New CBR150R

Honda merupakan merek kendaraan yang amat familiar sekali di telinga orang Indonesia. Sampai-sampai Honda menjadi nama kendaraan bermotor walau merek tersebut bukan merek Honda.

Jika kami mengetahui bahwa sepeda motor Honda menjadi keliru satu produsen sepeda motor terbesar di Indonesia yang namanya terkenal sampai penjuru nusantara. Sepeda motor Honda ini amat banyak sekali tipenya mulai berasal dari motor matic, motor bebek, sampai motor sport. Ya motor sport keluaran Honda menjadi keliru satu sorotan masyarakat Indonesia sebab bentuknya yang nampak keren, gagah, dan sporty. Produk motor sport Honda ini keliru satunya yaitu produk All New CBR150R terbaru.

All New CBR150R Terbaru

All New CBR150R merupakan keliru satu produk paling banyak dicari di Indonesia. Karena Honda CBR berasal dari dulu terkenal bakal bentuknya yang gagah dan juga punyai power yang kuat. Dari lebih dari satu pengalaman Honda mengolah motor besar layaknya didalam persaingan motor balap kelas dunia. Maka berasal dari itu Honda sudah mengembangkan konsep keseluruhan control yang mana bukan hanya fokus kepada satu keunfggulan namun berupaya raih keseimbangan keseluruhan untuk segala keistimewaan yang ada di setiap produk motor sport keluaran Honda.

Mulai berasal dari performa mesin sampai inovasi rangka bodi kendaraan bersama dengan keseimbangan yang presisi ini beri tambahan pengendara manuver yang amat baik dan sempurna. Dimana konsep tersebut sudah diterapkan terhadap motor sport terbaru Honda, The All New CBR150R. All New CBR150R juga sudah di lengkapi bersama dengan generasi mesin terbaru yaitu mesin DOHC – 6 kecepatan membuahkan torsi besar di tarikan awal sampai menengah yang beri tambahan pengecekan power yang lebih baik. Setting khusus di putaran tinggi agar berkendara semakin agresif, bersama dengan sudut 40ยบ, makin besar diameter throttle body untuk efisiensi intake dan juga rasio kompresi 11,3.

Selain mesin All New CBR150R juga sudah dibekali inovasi chassis yang menghadirkan keseimbangan didalam berkendara yang optimal. Juga Anda sanggup menyesuaikan ketinggian tempat duduk untuk memaksimalkan kenyamanan dan juga pengendalian yang sempurna. Juga motor ini ditambah bersama dengan fitur canggih dan posisi berkendara layaknya pembalap sejati.

Pada desain sisi depan New Honda CBR150R tampil lebih rendah dan ramping agar beri tambahan pandangan lebih bebas bagi pengendara dan mulai lebih dekat bersama dengan jalanan. Desain penampilan kokpit hadir bersama dengan panelmeter yang lebih ramping ditambah bersama dengan indikator digital yang enteng diamati dan Aeroplane Fuel Cap, dan juga All LED System semakin mempertegas karakter racing yang agresif. Keseluruhan pengembangan ini tidak hanya untuk penampilan yang lebih baik, namun juga membuatnya lebih enteng dipakai bermanuver sebab bobot yang lebih enteng dan massa diarahkan ke titik pusat.

All New CBR150R Dari Honda

All New CBR150R

Untuk Anda yang mengidamkan belanja All New CBR150R ini sebaiknya Anda beli di MPM Motor.   Dimana MPM Motor senantiasa melaju didalam beri tambahan kontribusi terhadap pertumbuhan industri otomotif roda dua. MPM Motor tetap berbenah untuk menyempurnakan diri. Dan tentu saja, setiap jengkal upaya penyempurnaan ini hanyalah hanya sebab tuntutan mengidamkan berikan layanan yang terbaik kepada masyarakat, khususnya para pelanggan produk Honda di Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur.

Untuk harga motor CBR150R di MPM yaitu ALL NEW CBR150 berkisar Rp.34,770,000 dan untuk varian lain yaitu ALL NEW CBR 150 REPSOL berkisar Rp.31,340,000.

MPM distributor motor honda sediakan All New CBR150R terbaru putih Versi 2017 bersama dengan dua warna baru di type standar yaitu Merah dan Putih. 

All New CBR150R Terbaru Putih 4.5 5 Unknown Rabu, 27 Desember 2017 MPM distributor motor honda sediakan All New Honda CBR150R Versi 2017 bersama dengan dua warna baru di type standar yaitu Merah dan Putih. Honda merupakan merek kendaraan yang amat familiar sekali di telinga orang Indonesia. Sampai-sampai Honda menjadi nama kendaraan bermot...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

J-Theme